Sheila On 7 [ Lagu Terbaik Pilihanku ] :V

Assalamualaikum Wr.wb
Malem..Sobat..!!
Malem hari ini gw mau share neh lagu kesukaan gw dari "Sheila On 7"
Yah.. gua suka banget ama lagu lagu ini..
sampe sampe lagi ngegame gua dengerin, maenan laptop gw dengerin, mau tidur pun gw dengerin XD

Nih Daftar Lagunya :
Dan cuma itu yang gw ngerti , maaf buat fan's nya sheila on 7 ga bisa nyebutin lagu lagunya semua yang enak
tapi ini lagunya enak di dengar ( menurut saya ) oke sekian dulu pada malam hari ini 
Wasalammualaikum Wr.wb
See You :*

Lapor Link Rusak : PanJi Eka Aprilliantyo Williamz
Twitter : @Poanjol


EmoticonEmoticon