Pages

Secret Love My Lil Boy Full Episode Sub Indonesia


Judul Drama            : Secret My Lil Boy (2016)
Genre         : Comedy, Romance, School, Youth
Negara         : Thailand
Jumlah Episode    : 6 Episode
Periode Tayang         : 7 Feb - 13 Maret 2016
Jadwal Tayang         : Minggu
Stasiun TV         : GMM One/TV
Durasi Waktu           : 40 Minute

Sinopsis
Episode 1



Setelah berlatih Thaiboxing, Belle berkemas dan berlari terburu-buru menuju halte. tak lama ia melihat S datang. Belle terus menatap kearah S yang tak melihatnya sama sekali. Bus yang ditunggu pun datang, Belle sengaja berdiri di belakang S agar bisa deket-deket dengannya, penasaran apa yang bakal terjadi selanjutnya? Download dibawah.

Episdoe 2


Belle sudah absen berhari-hari karena sakit. Aom sangat merindukannya. Karena tak ada Belle ia pun mengajak Pang nonton pertandingan basket. Pang tidak mau jika hanya berdua. Ia mengajak Aom menjenguk Belle. Tiba-tiba salah satu teman mereka khawatir jika Belle tidak bisa ikut pertandingan. Dia akan mencari orang lain untuk menggantikan Belle. Pang berkata Belle baik-baik saja dan mungkin dia akan masuk besok. Setelah teman mereka itu pergi Pang berkata pada Aom kalau sepertinya dia ( teman mereka )tidak suka jika Belle jadi perwakilan kelas. Mungkin Belle akan ikut pertandingan Thaiboxing.

Episode 3


Belle marah-marah pada Pe yang sepertinya ketahuan selingkuh. Pe meminta kesempatan sekali lagi, dia berjanji takkan mengulangi kesalahannya. Tiba-tiba sebuah bola menggelinding ke arah mereka. S yang tengah bermain bola mengambil bola itu kembali. Belle sedikit emosi melihat Pe, namun bola S terus saja menggeinding kea rah mereka yang akhirnya membuat Pe marah dan menendang bolanya jauh. Belle sudah muak dengan tingkah Pe dan ingin putus saja. Dengan sombongnya Pe berkata tidak ada lelaki yang lebih baik dari dia di sekolah ini. “Ada.” Jawab Belle sambil melihat S yang bermain bola. 

Episode 4



Taewin sudah tak sanggup lagi berjalan. Ia pun berhenti sejenak. Saat S akan memanggil teman yang lain untuk menunggu mereka, ia tiba-tiba terserempet motor yag datang dari arah kanannya. Untunglah Belle dan kawan-kawan melihat S. Panik, ialangsung menghampiri S. Sedangkan Pang, Aom dan Taewin membantu pengendara motor yang juga terjatuh. Penasaran dengan kejadian selanjutnya? Download sekarang juga makanya..


Episode 5


Belle duduk di sendiri di lapangan, lalu Pang dan Aom datang menghampirinya. Pang yang tadinya marah-marah duduk agak jauh dari Belle. Dengan canggung ia memberikan makanan untuk Belle. Suasana diantara mereka mulai mencair. Pang meminta maaf dengan tak menatap wajah Belle. Belle juga meminta maaf pada Pang. Yah, yang namanya persahabatan pasti selalu ada pertengkaran. Seperti mereka, pertengkaran itu tak sampai berlanjut-lanjut. Itulah sahabat sejati yang saling memahami dan memaafkan.


Episode 6



Hari-hari S sudah terbebas dari geng Belle yang sudah lulus. Karena bosan membaca komik seorang diri di sekolah, S beralih pergi dengan sepedanya ke suatu tempat. Dia berkeliling seperti mencari alamat, namun ia tak juga menemukannya.


DOWNLOAD






Single Link (1GB)
#NB: Untuk yang single link subnya ikutan download yang di atas ya..

Kalo ada link yang mati mohon untuk di comment di bawah. Terimakasih. 

3 comments:

  1. my lil boy yang season 2 nya dong min tolong :)

    ReplyDelete
  2. Keren nih rating dari filmnya :o Sinopsisnya juga keren sip lah

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete