Pages

Run Phee [2015] Sub Indonesia



Film Thailand Terbaru Senior (Runpee) pertama tayang di bioskop pada tanggal 16 Desember 2015 genre Film Horor, Film Thailand Terbaru Senior (Runpee), wajib untuk ditonton bagi pecinta Horor. 

Film Thailand Terbaru Senior (Runpee) merupakan sebuah kisah misterius disuatu sekolah, ada seorang anak perempuan yang memiliki kemampuan indra keenam ia bernama Adhiti dalam Film Thailand Terbaru Senior (Runpee) di perankan oleh … ia merupakan seorang murit Asrama Kesusteran yang duduk dikelas 12, dia selalu memipikan hal menakutkan tentang sekolahan ini, bahkan teman-temannya sering menganggapnya wanita aneh karena tingkahnya yang mampu melihat suatu yang tak bisa di lihat teman-temannya.

Dan juga ada makhluk dari dunia lain yang entah mengapa selalu mendampinginya Roh tersebut adalah Seniornya, mereka bekerja sama demi menemukan bukti pembunuhan pada setengah abad yang lalu karena pembunuh sebenarnya belum tertangkap. Adhiti dan Senior terus mencari bukti dan mencari seorang saksi yang ada namun dalam perjalanannya mencari kebenaran ia bertemu dengan baik itu laki-laki maupun perempuan dan juga roh-roh yang menyimpan dendam dan terus berupaya menhentikan mereka untuk mengungkap kejadian yang mengerikan dimasa lampau. Dan ia juga ingin mencari tahu siapa Senior yang bersamanya selama ini.

Apakah Adhiti dan Seniornya mampu mengungkapkan kebenaran pembunuhan setengah abad yang lalu ? Apakah Adhiti berhasil menemukan identitas Senior yang terus berada disampingnya ? Film Horor Senior (Runpee) akan mengubah pola fikir anda mengenai hantu, bagaimana kisah selengkapnya ? Ayo nonton Film Thailand Terbaru Senior (Renpee) yang sudah rilis dibioskop pada tanggal 16 Desember 2015. Demikian Sinopsis Film Thailand Terbaru Senior (Renpee), Tertarik? Comot dah.


No comments:

Post a Comment