Pages

PEMBERITAHUAN!

Curhat dikit nih..
banyak yang tanya kenapa gapernah update ini blog?
Jawabannya adalah karena laptop, 2HP android, uang di dompet, surat surat penting, ane ilang gan, dicuri. Total kerugian sih sekitar 10jtan.. Jadi udah ga pernah update ini blog deh.. nah hari ini baru dapet HP android tapi yang masih murahan :3

Hah..kok bisa ilang dicuri? Jadi gini kemaren pas bulan puasa hari pertama, itu kan taraweh kan.. nah pas di tinggal taraweh rumah ane di bobol maling gan :'( soalnya rumah ane sepi ga ada orang, dan waktu itu laptop ane lagi on main game online rpg di AFK'in jaga pitt boss. Eh pas ane pulang ane kaget kok laptop dan HP HP ane ga ada dan keadaan rumah udah kek kapal pecah. Tanpa menunggu lama ane dan pakde saya menuju polres buat ngelaporin itu.. setelah lapor babibu.. dan sampe detik ini malingnya belom ketangkep.

Ya ane sih bukan masalah barang ane dimaling atau apalah.. walaupun ga ketemu barangnya ane iklas. Tapi cuma pengen tau siapa sih malingnya.. tapi ga tau polisinya "NIAT" cari pelakunya apa engga.. ane ga merendahkan atau apa.. tapi ya gimana lagi ane ngebet banget pengen tau malingnya itu siapa..

Dan sekarang ane pindah rumah, di rumah yang baru ini ane tinggal di dalem kampung dan tetangga ane sekarang adalah keluarga besar ane sendiri.. semoga di rumah yang baru ini ane dan keluarga kecil ane bisa hidup tenang dan bahagia. Amin.

Dan kok malingnya tuh ya gimana ya jelasinnya.. apa malingnya tuh ga punya perasaan.. ane juga orangnya sederhana, hidup pas pasan tapi juga ga mikir ampe maling segala.. ya kalo ga punya duit atau apa gt bilang baik baik sp tau kan ane bisa bantu walaupun ga 100%.

Kalo caranya kek gini kan ane jadi kesel.. kalo cuma barang barang sih ane mikir bisa beli lagi.
Coba agan pikir, kalo emak/adek ane ada dirumah.. simaling itu kan pasti bawa sajam. Nah misal malingnya berbuat hal yang tidak di inginkan.. kan udah beda lagi ceritanya.. mending barang ane ilang daripada "amit-amit" nyawa keluarga ane yang ilang.

Barang bisa di cari, nyawa ga bisa kembali.

Dan mungkin ini drajat ane lagi di angkat sama Allah SWT dengan cobaan ini..

Alhamdulilah sekarang ane lagi ngumpulin duit buat beli PC baru.. doain ya gan biar cepet cepet biar bisa update blog ini hehehe...

Terimakasih agan dan aganwati yang menyempatkan waktunya untuk setia membaca blog ane ini..

No comments:

Post a Comment