Tutorial Nonton Video Youtube Tanpa Buffering

Selamat pagi, Waktu ngeliat Video di Youtube tuh kan ga tau koneksi lagi cepet apa lelet, eh pas mau ngeliat videonya tuh ternyata buffering dan ada loading di tengah tengah video. yah itu udah bikin bete banget. itu udah merusak semua suasana.


Tapi ternyata solusinya sepele. Ganti aja sama Tubemild membantu banget gitu.. jadi anytime mau buffer apa aja.. Hajar ajah hayuk..

Langsung aja nih softwarenya : Tubemild 

Tutorial : 
1. Download Software di atas!
2. Jika sudah terinstal, buka Tubemildnya



3. Ntar muncul jendela baru, lalu klik Menu --> video --> Semua kategori ntar langsung ngarah langsung ke youtube 


4. Pilih Video yang mau ente buffer trus klik kanan pada mouse dan copy link address


5. Jika sudah di klik ntar bakalan ada gambar play seperti di bawah ini


6. Tunggu beberapa detik dan tralalalala video sudah engga make buffer buffer lagi 



Selamat mencoba, Jika mengalami kendala comment aja di kotak comment ntar kalo ada waktu ane jawab :)



0 Comment:

Post a Comment