BBM For Gingerbread 2.3

Sekian lama aku menunggu untuk kedatanganmu..
itu keknya pantes buat BBM.apk for gingerbread wkwkwk
ini dia gan yang di tunggu tunggu udah bisa di pake di HH ber Os gingerbread gak percaya? 





itu apa gan foto di atas? #hahaha *ketawa jahat




Tutorial Instal:
1. Rooted

2. Download File diatas
3. Install 
4. registrasi (bagi yang belum punya id bbm)
5. Happy BBMan~

2 comments:

  1. gak berjalan gan :(
    berhasil d install. lalu buat id bb ny. trus malah loading yg d bawah ny ada tulisan 'laporkan kesalahan'
    solusi dong gan. thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang gan pertamanya susah pas abis login/register, mending ane saranin register make HH/BB temen agan dulu, nah abis itu install BBM di atas lalu tinggal login, abis itu tunggu loading ( agak lama ) abis itu sudah bisa << pengalaman ane kek gitu gan , " Ane saranin make Wi-Fi gan "

      Delete