Bypass RF Khusus Gameguard Kagezone 4.7



Tutorial :
  1. Login RF online private server yang gameguardnya adalah "Kagezone"
  2. Login sampai fireguard abis itu download filenya dan extrack ke Folder RF
  3. Buka "Game Modula" Jika terjadi Hang = gagal jika Hang Sebentar dan kembali Normal = Berhasil
  4. Buka Cheat yang anda cintai kalo ane si Cheat Engine 
  5. Happy Cheating ^^

11 Comment

thankyou gan. It's work :D

ga work Gan -___-

lah di atas post ini kan ane juga post yang oxz gan >.<

oxz pake hide tools gan

gan kok ga work buat rf archeology

gan kok gk work di RF dragon
gwe klik game modula nya langsung DC

wah ane belum sempet apdet gan.. sekarang kan kagezone udah apdet lagi.. ane juga udah lama gak main RF :3 jadi jarang ngetes" lagi


EmoticonEmoticon