Upgrade Galaxy Young GT-S5360 To Jellybean [ Jellyblast V.3 ]


Hallo agan agan.. uda lama ane gak ngeposting ginian.. soalnye ane lagi ujian >.< maklum ane kelas 3 SMK ya udah dari pada kelamaan kali ini ane mau posting cara ngupdate/membuat hp galaxy young jadi android 4.1.1
kebetulan ane juga make yang ini

Screenshoot :







Download


Tutorial Installasi :
  1. Download file semua di atas
  2. Masukkan ke folder Root ( Di sd card )
  3. Matikan HH agan
  4. Hidupkan dengan menekan ( Home + Vol up + Power )
  5. Pilih Instal From Sd Card --> Pilih CWM --> Backup Dulu File File Agan --> Reset Chace/Data --> Install From SD Card --> Pilih Rom Yang Agan Download Tadi
  6. Tunggu Loading..
  7. Finish

1 comment:

  1. nah ini lebih simple dari pada yang dulu
    thanks udah ngeshare gan ^^

    ReplyDelete