ICON BATERAI PSS SLEMAN #SLEMANFANS!

Selamat pagi kawan.. ane mo share nih kali aja ada yang minat yaitu : icon baterai pss sleman.. tau ga pss sleman? gak tau? waduh.. coba cari di google gan ^^.

Nih ane kasi SSnya :


itu baru bahan aje gan belom mateng..
nah kalo mau tinggal di download aja..

Tutorial :
1. Download Root Explorer ( cari di google ) - Download Pss Icon Baterai ( pass : panshared )
2. Extract Framework-res.apk
3. Ke Extractkan Framework-res lalu cari res --> drawable-ldpi --> disini
4. Cari icon baterai.. lalu rename dah

Screenshot :


EmoticonEmoticon