CHEAT TOWER DEMPET RF ONLINE INDONESIA

malem gan.. ane barusan brosing brosing di forum nemu ginian " Tower dempet " terus ane suru temen ane di server andromeda nyoba eh ternyata work gan langsung aja nih 


Tutorial :
1. Taruh filenya di folder RF kalian 
2. Buka SuntikanRF lalu buka Launcher RFnya
3. Login dan pilih server yang lu pengen 
4. SuntikanRF akan mendetect RF_Online.bin
5. Masuk RF dan pasang tower sesukamu :) eh max 6 tower deng :v


NB : jangan show on depan banyak orang ntar keband ngata ngatain ane lagi -_-

3 Comment

cuma mau bilang.
MAKASIH BANYAK OM, SANGAT SAYA HARGAI POSTINGANNYA .
di tunggu yg selnjutnya ^_^


EmoticonEmoticon