Download Cheat Pou.Apk

Hallo agan agan semua..... Pie kabare.. Iseh enak jamanku tha?
*Eh
Siapa yang engga tau game ini?
wah berarti ente kudet banget gan.. ayo mainin game ini pasti banyak cewek cewek
pada nempel ke agan kek TS ini di krumuni cewe cewe cuman gara gara gua lebih hebat dari dia B-)
stay cool gan.. sekarang udah ada cheatnya neh tinggal agan agan semua naikin levenya.. kaga naikin sih bisa tinggal di unlock aja yang masih ke kunci..
tapi masa levelnya masih cupu.. bakalan ketahuan lah >.<

kan kalo udah level gede bisa alesan gini :
- kan kalo level gede cari duitnya jadi gampang


Setau gua baru itu gan >.<
Kali ini ane mau share cheat buat game Pou di HH Agan.. ini sedikit screenshoot dari ane gan :)



Screenshoot :

Feature :
- Meng Unlock Semua Shop
- Duit Kaga bisa abis


























Pencerahan :
Tamagochi ? Terdengar familiar bukan? Kalian yang remajanya di era 90-an pastinya sangat mengenal gadget yang satu ini. Mainan yang sangat booming pada eranya ini sempat membuat masa kecil kalian terlihat sempurna. Game yang memelihara binatang virtual ini pun menjadi alat yang wajib dibawa kala itu. Bagaimana nasibnya sekarang? Tentu dengan seiring majunya jaman, handheld ini lambat laun mulai tertinggal atau hilang. Tapi jangan kuatir, bagi kalian yang ingin bernostalgia pada kesempatan ini salah satu aplikasi pet virtual ini hadir di aplikasi Android. Pou, sejenis binatang ini adalah peliharaan kalian yang baru dan harus dirawat tentunya. Terdapat banyak sekali aktivitas yang dapat dilakukan Pou layaknya Tamagochi seperti makan, bermain games, tidur, dan sebagainya.
Salah satu keuniknya disini adalah jenis makanan yang dapat kita berikan sangat bervariasi. Binatang ini atau kita sebut Pou sangat gemar memakan layaknya manusia seperti manisan, buah-buahan, sushi, fast food? Wow..lahap sekali ini Pou. Coba bayangkan apabila Pou ini adalah binatang kalian dalam kehidupan nyata, tentunya bisa menguras kantong yah ^_^.  Selain jenis makanan diatas, tidak terdapat makanan murah lainnya, seperti sayuran dan sejenisnya. Untuk membeli makanan si Pou ini tidaklah murah, mengingat lahapnya dia memakan. Tenang saja, kalian dapat membeli makanan menggunakan Koin yang bisa didapatkan dengan bermain dengan Pou. Jumlah Koin yang didapat bervariasi tergantung jenis permainan apa yang akan dimainkan bersama.
Entah kalian menggambarkan bentuk si Pou ini seperti apa, buat saya Pou ini mempunyai warna seperti kentang dan berbentuk segitiga yang halus seperti Onigiri. Hm..sepertinya lezat juga jika ingin memakan si Pou :p. Pada Shop, selain kalian dapat membeli makanan, tersedia juga aksesoris yang bisa dibeli untuk mendandani Pou. Kalian dapat membeli barang-barang di Body Shop seperti kacamata, baju, alis, sampai lipstick disediakan. Akan tetapi tidak semua jenis aksesoris dapat dipakai oleh Pou dikarenakan adanya suatu level tertentu yang harus di capai apabila ingin memakai barang tersebut. Cara menaikkan levelnya pun tergolong mudah, kalian hanya perlu merawatnya saja setiap hari dan jangan diterlantarkan.
Pou tidak hanya kalian cukup beri makan saja, kalian harus mandikan secara teratur. Gunakan sabun andi dan gosokkan pada seluruh tubuh Pou hingga bersih. Pou tentu akan senang apabila kalian rawat seperti ini dengan kasih sayang. Pou juga dapat sakit apabila tidak kalian rawat. Tentunya apabila sakit, maka kalian harus mengobatinya dengan memberikan obat yang dapat dibeli pada Toko.
Setting tempat yang tersedia sangat beragam mulai dari Dapur, Lab, Ruang Permainan, dan Ruang Tidur. Fungi ruangan sendiri pun berbeda seperti Dapur untuk memberi makan atau mengecek stok makanan, Lab untuk memandikan dan mengobati Pou apabila sakit, Ruang bermain untuk dapat bermain games bersama Pou, dan Ruang Tidur dimana Pout beristirahat.
Sudah tertarik untuk memelihara Pou? Menggemaskan bukan ? kalian dapat memelihara Pou dengan gratis, hanya tinggal melakukan download saja. Tetapi ingat ,bahwa kalian harus merawatnya mengingat lucu dan lugunya Pou apabila diterlantarkan.

 Download


Eitss... Tunggu dulu gan 
Ini Cara Nginstalnya :

1 . Download game yang asli dulu di playstore
2 . Uninstall yang dari playstore tadi
3 . Download [ STP ] Pou Hack.apk
4 . Install di HH agan
5 . Happy Gaming..


   


150 Comment

kok ga bisa gan?? pas di install ada notice yg asing ..

-_- itu gan di setting --> application --> Unknown Sourcesnya di centang dulu

gan mau nanya ...
kok pas mau di instal malah problem ya?
tolong bantuannya gan ...

bang HH itu apa?

kok pas mau instal ada tulisan , galat parse ada masalah saat mengurai paket , padahal saya udah ikuti perintah tutorial sobat diatas , waduh jadi gimana nih sob...

gan, ko pas saya instal malah eror ya?
tulisannya kalo gak salah begini :

" Parse Error
There is a problem parsing the package. "

itu kenapa ya?
tolong bantuannya gan ..

lah -_- di setting --> aplikasi --> Aplikasi manager --> cari POU yang asli --> pecet --> uninstall deh

itu ada masalah ama HH agan coba search di google

kira2 gimana ngatasi permasalahaan itu sob

coba buka setting --> aplikasi --> Unknown sourcesnya di centang

gan, kalo gamenya udah sampe jauh terus harus di uninstall ato download lagi dari store??

maksutnya gmn ini? kalo udah jauh dan ga ngecheat ngapain ngeceat? yang namanya unistall ya itu ntar ulang dari awal gan

mau download cheatnya malah eror 408 itu gimana gan ngatasinnya?

Error? ini barusan ane coba buka masih bisa kok gan.. mungkin DNS agan kali

masih work gan? ane mesti install dr awal dong? uda level 24 :( mau dptin koinnya aja

gan kan udah saya download terus saya pindahin ke hp gue gan,pas saya instal ada bacaan ada maslah menganlisa paket.

itu di centeng dulu gan di settingan agan

work kok :) tapi kalo cmn mau goldnya doang kaga bisa gan, ini app game itu, bukan semacam software kek cheat gitu

Cara instalnya Gimana Sih gan Ku gak ngerti Nihh

-_-" itu kan udah ada
1 . Download game yang asli dulu di playstore
2 . Uninstall yang dari playstore tadi
3 . Download [ STP ] Pou Hack.apk
4 . Install di HH agan
5 . Happy Gaming..

ini gabakalan virusan gan?._.

Nice post, mau nanya deh tapi, gan ini musti di root dulu gak hpnya? ane hp galaxy young nih, pas udah mau di install di hpnya udah dicentang yg sumber tidak diketahui tapi pas dibuka malah analisa error mana pou aslinya udah ane uninstall lagi :( mohon bantuannya ya gan

Buka setting nya gimana?

There is a problem parsing the package tuh gan?? gimana

Seharusnya langkah langkahnya gini :
1.Download game POU di playstrore
2. Uninstall game tersebut
3.Download Hacknya [STP] pou hack.apk
4.Install Cheat tersebut ke HP anda
5.Install game POU anda
6. Happy Gaming :)

wah ga ada'e gan, coba search google aja

ga harus di root kok, itu yang di setting app di centang dulu gan baru dah happy gaming ^^

gini gan, itu yang di setting --> app di centang dulu

gan...masalah mengurai paket ni gan..
gmn ya ??

gimana nih gan masih gak mau padahal udah di uninstall

gan, hp ane unknown sourcesnya udah di centang, tapi masih tetep gabisa, gimana dong??

Uinstall teh di hapus

Ane juga kaya gini gan. mohon bantuanya.

Download cheat nya di mana nya tulisan nya gan !
tolong di bantu gan

Waktu install cheat nya ad tulisan tidak dapat mengurai paket..... Dlm bahasa indo.... Bsa di bantu gan? Thanks....

" Parse Error
There is a problem parsing the package. "

Knapa ya??

ngaturnya gimana gan ? yang apps

gini gan, buka setting --> app --> unknown sourcesnya di centang

lah.. masa HH ente ga support Pou?? >.<

gan puo aku yg versi 1.4.10
apa cheat ini bisa bekerja di versi itu?

Gan letak unknown sourcesnya dimana yaa

Unknown Sourcesnua kagak ada gan-_- gua xperia user.

hpmu opo kang, galfame q ra knek kh

udah dicentang tetep ga bisa -_-

waktu mau diinstall kok ada tulisan "ada kesalahan dalam menganalisa" gitu gan solusinya

Not work, ada tulisan " Parse Error. There is a problem parsing the package. "

Sudah dicentang tetep gak bisa?? please help

ane juga kaya gitu tuh gan :| mohon pencerahaanya donggg :(

Ini Update yg terbaru ya??
Takutnya kalo belom di update Ane kagak bisa masukin email...

Iya gan bener ada bacaan ada maslah menganlisa paket.

ko ga bisa ada tulisanya : ada masalah menganalisa paket gan, tolong informasinya?

gak bisa gan...unknown resourche nya dimana coba? ane pake advan s5e jelly bean 4.2

makasih yah gan udh ngebuat ane ngeuninstall pou ane :)

Gan ko pas ane ngedownload ga bisa ya (gmau jln) padahal kuota ane msih bnyak

Gan ko pas ane ngedownload ga bisa ya (gmau jln) padahal kuota ane msih bnyak

bego lu masa hp ndiri kaga tau ?!

padahal pengen nyoba.. tapi udah lv 28.. sayng bnget.. haha

Iyaa tuhh anee jugaa android ane jelly bean ane buka setting kgk ăϑα̲ namanya aplikasi adanya manager aplikasi tolongg pencerahanya

brow kok ada bacaan ada masalah menganalisa paket ?

kok pnya q pounya ga mau ngecheat ya?

namanya cheat dan game pasti banyak bug lah -_- gimana si agan ini

hahaha kalo saran ane si emang ga usah cheat, orang game buat seneng" biar strees ilang eh malah cheat kan jadi ga seru

Sama gan gw juga begitu

SARA itu artinya apa ya Bro

Gan klau level kita udh rada gede di unninnstal bakal jd level dari pertama lagi

gan maksud POU yg asli gmn sih maksud nya?? bisa minta nama FB nya ga ane mau nny nih

gan kok gk bisa pencerahan ta tak pisui loe

Pake aplikasi gamecih aja, kek susah banget, tolol kalian semua
ga cuma pou, semua aplikasi bakalan work kalo pake itu

nah, gitu tuh punya ane bos.

ini pou versi 1.4.19 ada gak bos ?

ada linknya gan ?

gan kok gak bisa, di tablet tab 2

mas unkwon source nya udah di centang tapi tetap ga bisa gimana solusinya mas ?

Ngomong-ngomong nama pounya gan siapa kalo saya The_Mafia_Chiko.dan terimakasih atas infonya:-) .

kampret kaga bisa

Kg biesa gan ?

Udah w coba pake gamecih. Gamekiller. And gameguardian. Tetep ga bisa. Mnta tutorialnya donk biar work. Oia. Utk yg laen. Gamecih, gamekiller,and gameguardian hh harus dah di root

Gan, klo pake cheat gini, cara bikin akunnya gimana? Soalnya gak tau cara memperbarui pou nya sendiri. Tlg bantuannya gan thanks

Gan, klo pake cheat gini, cara bikin akunnya gimana? Soalnya gak tau cara memperbarui pou nya sendiri. Tlg bantuannya gan thanks

Bakal ke reset smua gan?

sorry gan ini gimana downloadnya??

Gan Itu untuk HP android??

ada masalah saat menganalisa paket gan ;; solusi ada ga , makasih

Permisi Saya Sebenarnya Bisa Pakai Cheat Yang Di Atas Tapi Android Saya Suka Ke Restart Mulu Asal Di Pakai Cheatnya Kenapa Ya Gan?

mna dowload nya

gan , kalo dibuka pake bluestacks bisa kaga ?

Gan saya kok gk bisa ya ?
ada tulisan
Galat parse
Ada masalah saat mengurai paket

Lah kok gk berubah ape ape ? duitnya juga gk nambah -_-

Gan ini bisa cheat uang dan cheat level ga

Gan ko yg kedownload malah moboginie market?

gimana untuk membuat pou menjadi dua game.maksudnya,saya punya pou di hp kakak sy,dan di hp nya juga ada pou

rename aje pou appnya kalo bisa sih.. bukan rename apknya loh tapi launchernya

Sara adalah berbagai pandangan dan tindakan yang didasarkan pada sentimen identitas yang menyangkut keturunan, agama, kebangsaan atau kesukuan dan golongan.

hari gini HH ga di root? duh duh duh beli BB aja gan kalo HHnya ga mau di root, diumpamakan HH itu buat sarana belajar gan.. jd ga stuck disitu" mulu.. rugi beli HH bagus ga di manfaatin buat belajar

Gan HH beli dimana ya help Please

Gan beli HH dimana ya Help please

Panji Aprillianto Anjinx boong kagak bisa

Woy Panji gimana nih pou gw ke reset udah level 56 bantu dong

Waaah keren baru main udah nemu cheatnya, hehehe thanks gan udah share..
Boleh saya jadiin refrensi gak buat postingan?

Makasi infonya gan kunjungi juga blog saya https://www.blogpalingkeren1.blogspot.com

pliss gan jawab!! aku udah bingung!! kan aku udah uninstall pou yg dari playstore, terus aku klik link nya. eh malah kedownload moboginie market gan? plis gan bantu!! download HH dimana gan? sumpah gan ini ngga ngerti banget!! mohon bantuannya gan:)

HH itu handhelt atau sama aja namanya HP(handphone) -_-

Gan koq mau download stp pouhack.a gk bisa dipencett yh??
Trus ini visa kena virus gk hape kita??

ada ya virus bahaya gak hape saya dah diROOT
jadi bisa rusak hp

david
cidodol
asdasd

sda
asd
s
da
sda
sda

kampret we le!!!!
cheat mu ngapusi tak cobo r iso wes t nek meng arep ngenehi VIRUS ki rasah Nggo MODUS

Yg aku udh dicentang tapi tetap gk bisa

Unknown sourcesnya maksudnya apa yah...?

sorry bos iki le nggawe yo dudu aku, dadi jogo lambemu, tentang virus? yang namanya cheat ki ono virus e bos -_- sinau sek boss

yaudah toh ulang dari awal susah amat

Gw, usaha nge-Cheat sendiri.. :p (dengan aplikasi GameCih/GameKiller, Lucky Patcher)

Kalo nggak, Lu bisa download game mod cheat apk. Di Apptoko.com (No Virus-sepertinya)


EmoticonEmoticon