Download Game Nostalgia [ Super Mario V.Nitendo Di PC]

Tags

Hallo Semua \( *o*)/
Siang Menjelang Sore ini gw mo ngeshare game seru di nitendo dulu
agak sedikit nostalgia yah *SuperMario
siapa yang kangen sama game ini? *aku #Jawabsendiri :v
hahaha...
dah lah gak usah banyak basa basi :p 
langsung aja nih..

Sabar Picnya Dulu :) 

Langkah Pertama Klik Icon nnnesterJ Dua Kali

Akan Keluar Gambar dibawah ini
Lalu Klik Open ROM 
dan akan keluar gambar sepeti di bawah ini

lalu pilih Super Mario Bros (J).nes klik dua kali 
Happy Gaming :)

Download : Klik Disini

Oke Sekian Dab.. Semoga Bermanfaat :*

1 Comment so far

wih canggih juga teknologi jaman sekarang 8-) gak kek tahun tahun sebelum'a


EmoticonEmoticon