Loading...
Searching...
Sunday, May 19, 2013
9:00 AM 0

Download Lagu Dangdut Koplo BY. Via Vallen

Malem Dab.. :D
Ini malem gua mo share lagu dangdung kesuka'an ane neh dan penyanyinya tentunya :p


Cakep gak? "Cakep" *Jawab ndiri --"
Kenapa gw seneng ama lagu ini? karena lagu lagunya nyentuh ampe ke hati *ceilah
Neh List Songnya :
Via Vallen Ft. Wiwik Sagita - Tiada Yang Lain
Via Vallen - Kesaktianmu
Via Vallen - Masa Lalu 
Via Vallen - Masa Lalu 2
Via Vallen - Cinta Di Antara Kita
Via Vallen - Terkatung Katung
Via Vallen - Air Mata di Persandinganmu
Via Vallen - Sahara
Via Vallen - Kehilangan
Via Vallen - Belahan Jiwa

Dan Ada 2 Lagi Yang Menurut Gua Joss! *Ngok
List Song :
Ratna Antika - Layang Sworo
Devina Safara - Masa lalu

Oke Sekian dulu dari gua

~See You~

Kode Emoticon Untuk Komentar :


:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t

0 Comment:

Post a Comment